[Masalah Berat Badan]
wilda ajrina
Dulu sempet BB 80kg. Alhamdulillah udh turun sampe 53kg. Terus ga diet lg. Naek lg skrg 61. Nah skrg diet lg susah bgt turun udh 5bln stak ga naek ga turun . Maaf untuk bisa turun gmn ya. Mish
07:44 08/04/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
Halo, mau tanya dulu untuk tinggi badanya berapa ya? untuk bisa turun dan tetap stabil baiknya merubah kebiasaan makan dan pola makan menerapkan gizi seimbang, diimbangi jg dengan olah raga dan aktivitas fisik .
olahraga dengan ritme rutin setiap hari dan kuantitas waktu bertahap .
jika menggunakan diet situasional misal tidak makan nasi sama sekali, makan hanya sayur saja, tidak menggunakan minyak, nantinya ketika berhenti biasanya akan timbul efek yoyo atau berat badan naik lagi dengan cepat .
23:09 09/04/2020