[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Apakah asupan gizi berpengaruh besar pada pemulihan cedera tulang?
08:30 08/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Trimakasih ya sudah menghubungi kami. Cedera tulangnya seperti apa Ka? Secara umum asupan gizi juga sangat membantu untuk kesehatan tulang pasca cedera. Zat gizi yang sangat berperan adalah protein, zat gizi ini membantu proses penyembuhan jaringan yang rusak. Contoh makanannya ikan, telur, tahu, tempe. Zat gizi lain adalah kalsium, zat gizi ini sangat membantu untuk kesehatan tulang. Kalsium banyak terkandung pada susu. Semoga membantu ya :)
18:35 10/04/2020