[Lainnya......]
Fensia Desi
Sudah makan banyak tapi IMT nya kurus sekali, BBI nya sangat kurus? Solusinya bagaimana?
12:57 08/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
halo kak fensia kalau boleh tau untuk jenis makanan dan dimasaknya seperti apa ? untuk aktifitas kakak daily bagaimana? karna harus mengetahui permasalahan dimana agar bisa mendapat solusi terbaik kak 😊
15:12 09/04/2020
Fensia Desi
Untuk jenis makanannya sama seperti makanan biasa dikonsumsi dan 4 sehat 5 sempurna nya tetap ada.. Dan untuk aktivitas yang dilakukan juga biasa aja seperti aktifitas sehari harinya
09:08 09/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
baik kak ,coba saya hitungkan kalori kebutuhan kakak bisa sebutkan BB dan TB kakak ?
16:17 09/04/2020
Fensia Desi
BB 37 kg TB 149 cm Usia 17 thn
10:18 09/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
kebutuhan kakak 1800 kkal/ hr bisa di tambahakan jdi 2000kkal
17:42 09/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
tiap hr usahakan minum susu 1 gls saja
17:44 09/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
untuk camilan bisa di tambahakan di sela2 makan utama
17:44 09/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
misal antra makan siang sma malem itu di tambkan camilan di jam 3/4 sore
17:45 09/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
nah untuk makanan jangan terlalu banyak makanan yg mengandung lemaknya tinggi (gorengan, junkfood) karna untuk nambah BB bukan lemak yg di perbanyak tetapi protein sma energi yg diperbesar
17:49 09/04/2020
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
mungkin ada yg kurang paham/ditanyakan mengenai penjelasan di atas ?
17:49 09/04/2020
Fensia Desi
Terimakasih sarannya.. Saya sudah paham
08:19 16/04/2020
Fensia Desi
Dan untuk aktivitas fisiknya gimana kak?
08:20 16/04/2020