[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Ainun Bilalea
Apakah kalo kita mengonsumsi sayuran, apakah kita juga boleh mengunsumsi teh??
15:35 08/04/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo Ainun sebaiknya setelah mengkonsumsi makanan apapun lebih baik menghindari mengkonsumsi teh karena didalam teh sendiri terdapat Tanin yg dapat menyebabkan penyerapan zat besi dari makanan ke dalam tubuh menjadi terhambat
22:37 08/04/2020