[Lainnya......]
anonim
Dok tinggi saya 148 cm BB 42 kg, saya didiagnosa PCOS oleh dokter Sp.Og saya berencana diet keto, bagaimana yah sebaiknya?
06:20 09/04/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
biasanya PCOS terkait gangguan hormonal untuk menstruasi karna obesitas, apakah sebelumnya ada riwayat turun berat badan ?kalau dilihat indeks masa tubuhnya normal
22:56 09/04/2020