[Lainnya......]
Yanto Wang
hai dok, cara yang paling ampuh menghilangkan ketombe di alis gimana...?
11:09 09/04/2020
Mu'taz Syafiq Hariadi A.Md.Gz ahligizi
Hai, mengenai cara menghilangkan ketombe di bagian alis kamu bisa mengkonsultasikannya dengan dokter spesialis kulit yang menangani agar nantinya diberikan arahan yang lebih tepat oleh ahlinya.
20:30 09/04/2020