[Lainnya......]
anonim
Berapa lama sebaiknya merebus tahu? Saat merebus tahu apinya kecil, sedang, atau besar?
13:21 09/04/2020
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Dalam kurun waktu 15 sd 20 menit. Didihkan air terlebih dahulu, kemudian dikecilkan. Terima kasih
08:55 10/04/2020