[Masalah Berat Badan]
Yoyo Kuswoyo
Selamat pagi dok, bisakah saya minta daftar menu harian yg dapat dipakai acuan untuk bisa menurunkan berat badan?
03:07 12/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Selamat sore Ka Yoyo... Trimakasih sudah konsul dengan kami.
Sarapan pukul 07.00
1 P Bubur kacang ijo
1 P Buah
Air putih
Snack pukul 09.00
1-2 P Buah
Makan siang pukul 12.00
1/2 P Nasi
1 P Lauk hewani : daging/ayam/telur/ikan
1 P Lauk nabati : tempe/tahu
1 P Sayur
1 P Buah
Air putih
Snack sore pukul 15.00
1-2 P Buah
Makan malam pukul 19.00
1/2 P Nasi
1 P Lauk nabati : tempe/tahu
1 P Sayur
1 P Buah
Air putih
*P = porsi
Jenis masakan lauk hewani. nabati dan sayur bisa menyesuaikan selera ya.
Selamat mencoba, smoga bermanfaat ya Ka.
19:02 12/04/2020
Yoyo Kuswoyo
Terima kasih mbak informasi nya, insyaallah saya coba mba
12:21 12/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Sama-sama Ka ...perbanyak buah dan sayur ya ka. dan imbangi dengan olahraga juga 2 -3 kali seminggu @30 menit. Secara umum kira-kira bisa turun 0,5 kg per minggu artinya dalam 1 bula bisa turin sampe 2 kg, kuncinya sabar dan disiplin. Semangat ya.
20:09 12/04/2020