[Lainnya......]
Emma Safitri
Kak, apakah ada diit khusus utk menghilangkan jerawat? Karena saya sudah memcoba berbagai cara belum bs menghilangkan jerawat saya
10:57 13/04/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
hai emma, faktor pencetus jerawat salah diantaranya produksi minyak berlebih pada wajah, sistem pencernaan yang kurang sehat,stress dan higienitas diri, diet yang tepat yaitu kurangi konsumsi makanan berminyak terutama cemilan gorengan,kurangi dairy produk (produk susu) ,tingkatkan konsumsi makanan tinggi antioksidan seperti sayuran,buah dan minuman probiotik yang baik untuk pencernaan, yang paling penting terus selalu bahagia kurangi panik dan stres dan rajin membersihkan muka 😊
18:05 13/04/2020
Emma Safitri
Terima kasih kak sarannya
11:37 13/05/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
samasama dengan senang hati 😊
18:58 13/05/2020