[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Umur: 39
Laki2
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan 75 kg
3x seminggu latihan olahraga
Tdee: 1985
BMR: 1654
Asupan protein: 1.5 x bb
Diet kalori defisit di 1700. Sdh mulai dari Oktober 2019 dari bb 83kg
Skrg stuck di 75 sdh 2 bulan stuck. Apa yg harus saya lakukan ya?
Terima kasih
11:54 13/04/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam..
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id semoga sehat selalu
silahkan menambah indikator pengukuran tidak hanya dari berat badan tetapi dengan komposi otot dan lemak (komposisi tubuh) dengan alat BIA
dengan ini kita akan tau apakah berat stuck karena tidak turun lagi atau adanya pergeseran antara komposisi otot yang meningkat dan komposisi lemak yang menurun
salam
20:42 11/07/2020