[Diet Maag (Gastritis)]
Nida Luthfiyah
Selamat pagi. Maaf mau bertanya, saya punya penyakit maag, saya tidak suka makan sayur, dan buah yang saya suka hanya jeruk dan mangga. Karena itu saya masih bisa diet atau engga ya? Kalo bisa, diet seperti apa yang bisa saya jalankan?
22:11 13/04/2020
Ria Wati, A.Md. Gz ahligizi
pola makan dengan teratur 3x makan utama 2x selingan ka. dan hindari makanan yg mengandung gas tinggi seperti kol, lobak, sawi, ubi ,semangka, pir, jeruk, mangga, durian , nangka serta hindari makanan dengan bumbu yg terlalu tajam, dan tinggi lemak. serta dpt menambahkan suplemen minuman dari klorofil sebelum makan, alhamdulillah sangat bermanfaat.
23:23 28/04/2020