[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Aditya Rakhman
pagi
untuk membentuk dada baiknya olahraga apa ya?
03:59 14/04/2020
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat Pagi Kak Aditya. Ada beberapa olahraga yang dibisa dilakukan rutin terutama saat ada anjuran #dirumahaja yaitu 1. push up 2. weighted push up (dengan menambahkan beban diatas punggung) 3. plyometric push up 4. rotation push up Selamat Berolahraga
11:15 14/04/2020