[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Selamat pagi. Saya mau bertanya tentang modifikasi menu untuk pembuatan PMT pemulihan balita gizi kurang yang cocom seperti apa ya? Terimakasih
05:48 14/04/2020
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat siang kak Warta. PMT untuk pemulihan balita gizi kurang dapat berupa Bubur Singkong, Bubur Tempe, Bubur Sumsum, Bubur Kacang Hijau. Terima kasih
13:19 14/04/2020