[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mengapa badan saya tidak seimbang dengan kaki saya yg cenderung lebih besar ya dari mulai paha dan betis
02:15 16/04/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kakak atas pertanyaannya.
Kaki yang cenderung lebih besar mulai dari paha dan betis bisa disebabkan oleh beberapa hal, yaitu kegemukan, kebiasaan mengangkat beban berat, dan juga sering menggunakan high heels.
Beberapa cara untuk mengecilkan paha dan betis diantaranya dengan olahraga seperti bersepeda, lompat tali, lari, squat, mengatur pola makan yaitu dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan makanan tinggi serat, menjaga pola tidur, manajemen stress, dan tidak bekerja berlebihan.
Semoga dapat membantu.
06:47 20/04/2020