[Diet Maag (Gastritis)]
Mety Utomo
Saya sakit asam lambung kata dokter dan asam urat tinggi .. gimana cara atur makannya kak.. terimakasih
13:39 17/04/2020
Baiq Meipurnama Sari Udayanti S.Tr.Gz ahligizi
bismillah...
selamat pagi mbak.
sebaiknya jadwal makan harus diteratur dan di atur agar tidak telat makan hingga menimbulkan asam lambung naik. Makanan yang dihindari untuk penyakit Asam Urat adalah kacang2n , tahu, tempe.
09:30 18/04/2020