[Lainnya......]
Nacha Niswatul Khoiroh
Assalamualaikum kak.
Mau tanya soal pendidikan nih hehehe lain dari yg lain. Kak, kalau kuliah di ahli gizi itu di ajari apa aja sih? Apalagi kakak lulusan UNAIR ya? Waahh impian aku bgt itu kakk, semoga ntar aku bisa kayak kakak aminnn sma² dari Surabaya pula
13:51 17/04/2020
Nacha Niswatul Khoiroh
Eh ternyata ke kirim di umum ya. Maaf nggak tau, yaudalah nggak papa. Silahkan dong dijawab pertanyaan saya hehe
13:57 17/04/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
kalau kuliah digizi banyak banget yang bisa kita dapat, dari mulai mengatur diet pasien, belajar masak, belajar mengatur konsumsi gula garam dan minyak, belajar kandungan kandungan gizi yang ada didalam makanan dan masih banyak lagi. dijamin kuliah digizi sangat menyenangkan
20:59 17/04/2020
Nacha Niswatul Khoiroh
Kalo versi SMA gitu kuliah ahli gizi itu yg dipelajari ttg kimia, biologi, tata boga. Begitu? Apa ada yg bersangkutan dgn pelajaran fisika?
14:04 17/04/2020
Sehati Lombu ahligizi
Iya Benar cuma kalau masih SMA itu termasuk umum, jika sdh masuk Kuliah gizi kimia semakin mengkhusus seperti Biokimia: mata kuliah ini mempelajari tentang reaksi kimia di dalam tubuh yang berhubungan dengan asupan gizi yang masuk ke tubuh manusia. Untuk Fisika tidak ada mata kuliah khusus tapi ada beberapa mata kuliah yang sedikit menyinggung namun sangat berhubungan dengan kesehatan. semoga membantu dalam menentukan pilihan...
21:44 17/04/2020
Nacha Niswatul Khoiroh
Oalah seperti itu, kalo begini aku semakin niat untuk masuk di jurusan ahli gizi. Makasih ya kakak kakak sekalian sudah menjawab pertanyaan ku. Semangat buat kalian semua...
14:50 17/04/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
semangat.. jadi ahli gizi seru kok
16:19 19/04/2020