[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan apa yang dapat menurunkan bb?
01:22 19/04/2020
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat siang Untuk menurunkan berat badan disarankan untuk konsumsi makanan beraneka raham dan gizi seimbang, konsumsi buah dan syur lebih ditingkatkan serta mengurangi konsumsi makanan berlemak, mengandung tinggi natrium, makanan dan minuman yang diawetkan, makanan dan minuman dalam kemasan kaleng. Terima kasih
10:33 19/04/2020
anonim
Terimakasih
06:03 21/04/2020
anonim
Terimakasih
06:03 21/04/2020