[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Selamat sore dokter,
Saya mau tanya, saya sedang diet. BB saya 82Kg, tinggi 165cm.
Sarapan menggunakan herbalife, makan siang satu buah kentang + protein (telur/dada ayam) + sayuran, makan malamnya minum herbalife lagi. Seumpama masih lapar saya makan apel/pisang sama minum air putih banyak
Dan setiap pagi saya bersepeda 1jam, sorenya ±jam 3 workout 30 menit.
Apa itu sudah merupakan pola diet yang benar?
10:43 19/04/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
Salam mas Firdaus,
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
tentunya kalau mengacu pada gizi seimbang dimana dalam menganjurnakn makan beragam, tinggi sayur dan buah dll ini perlu menjadi pertimbangan
dengan gambaran pola makan yang diberikan menunjukkan kalau pola makan dan latihan yang lumayan berat intu haru sdidukung dengan pola makan yang lebih beragam dari ini..
terimakasih
salam
20:37 11/07/2020