[Lainnya......]
Sunnatun Toybah
Maaf sebelumnya
Saya mau nanyak gimana cara kita biar malam hari kita bisa tidur cepat
Terima kasih
02:30 20/04/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hai sunnatun toybah kamu sering begadang atau biasa yang disebut insomnia ya? jika iya coba mengkonsumsi susu setiap hari agar bisa tidur lebih cepat dan tidak insomnia lagi. semoga jawabannya bisa membantu
09:32 20/04/2020
Sunnatun Toybah
Terima kasih
02:37 20/04/2020
Sunnatun Toybah
Atas jawaban
02:38 20/04/2020