[Diet Kolesterol]
ershy karemu
makanan apa yang dapat di konsumsi untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh?
04:35 20/04/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaanya mbak ershy, ada beberapa makanan dan minuman yg bisa menurunkan kadar kolesterol yaitu 1. Sayuran hijau seperti kangkung, bayam, selada karna sayuran hijau mengandung antioksidan yg tinggi 2. Kacang kacangan karena mengandung fitosterol 3. Pisang dan oat 4. Susu kedelai, tahu, dan tempe karna memiliki kandungan isoflavon 5. Teh hijau serta kurangi makanan yg bersantan dan makanan digoreng.
14:10 25/04/2020