[Diet Kolesterol]
Ila Antini
Makanan apa saya yang diperboleh kan dan yang tidak
15:30 20/04/2020
Titik Khoiriyah, S.ST ahligizi
Selamat Sore Kak, Sebelumnya terima kasih telah bertanya pada dietducate.
Terkait makanan yg diperbolehkan untuk diet kolesterol
1. nasi, roti, ubi, kentang
2. ikan, unggas tanpa kulit, putih telur,
3. tempe, tahu, sayur segar, dan buah segar
Terkait makanan yang dihindari
1. Produk makanan jadi, seperti pie cake, pastries, dan kue kue berlemak
2. daging kambing, babi, jeroan, otak, sosis, sarden, keju, eskrim
3. buah yg diawetkan, seperti buah kaleng
Semoga bermanfaat
17:28 23/04/2020