[Lainnya......]
anonim
bagiamana prinsip dan syarat diet pada penderita dm apabila px dengan penyakit penyerta hipertensi? begitu juga px dm dengan penyakit penyerta dislipidemia? selanjutnya pada pasir stroke dengan gangguan dislipidemia?
06:50 21/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimkasih sudah bertanya di Dietducate. Semangat untuk mengerjakan asuhan gizinya ya :)
09:58 28/08/2020