[Lainnya......]
anonim
mengapa dm tips 1 tergantung insulin?
07:28 21/04/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak.. DM tipe 1 sangat bergantung pada insulin karena sejak kecil ada kelainan pada pankreasnya. pankreasnya tdk dapat memproduksi insulin, sehingga sangat bergantung sekali pada insulin.. trimakasih
14:26 25/04/2020