[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana caranya mengatur pola makan yang benar agar berat badan menjadi stabil? Karena saya pola makannya kadang tidak teratur malah mengurangi asupan menjadi sehari sekali, membuat saya sakit
11:51 21/04/2020
Nadia Susiyana, A.Md.Gz ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di dietducateðŸ™â˜ºï¸
Pola makan yang dianjurkan adalah makanan utama 3 kali sehari, dengan selingan snack 2 kali (snack selingan diantara makan pagi & siang-malam).
Porsinya tetap diperhatikan agar sesuai dengan kebutuhan, ya. Semoga membantu.
19:11 21/04/2020
Nadia Susiyana, A.Md.Gz ahligizi
*(snack selingan diantara makan pagi & siang serta makan siang & malam)
19:13 21/04/2020