[Kehamilan]
lina lolopayung
Makanan yang dikonsumsi agar berat badan tidak berlebihan saat hamil
20:39 21/04/2020
Titik Khoiriyah, S.ST ahligizi
Selamat Sore Kak, Terimakasih sudah bertanya pada Dietducate. Mengkonsumsi makanan sesuai dengan kebutuhan kalori sehari, jadi kakak harus tau terlebih dahulu kebutuhan kalori kakak.
Selain itu di iringi dengan aktifitas fisik, seperti olahraga secara rutin.
dan jangan lupa minum tablet fe dan Makan sumber zat besi seperti ATIKA ( Ati ayam, Telur, Ikan) Semoga Bermanfaat
17:50 23/04/2020