[Lainnya......]
anonim
Halo. Saya ingin bertanya. Bagaimana cara memenuhi kebutuhan kalori saat puasa? Apakah saat sahur harus konsumsi keseluruhan jumlah kalori harian atau tidak. Terimakasih
23:01 21/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Bagi kalori kedalam beberapa jam makan. Contoh : untuk laki-laki 1700 kal
sahur 700 kal
buka puasa : 300 kal
makan setelah solat maghrib 500 kal,
selingan malam jam 09.00 200 kal
Semoga membantu :)
12:34 30/07/2020