[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Dhe Rid
Pagi Kak saya ingin bertanya. Apa olah raga yang tepat untuk pemula seperti saya? Pasalnya, saya terakhir olah raga 3 tahun yang lalu. Dan sekarang jika naik tanggal ke lantai 2 saja saya sudah ngos2an dan jantung berdegup sangat kencang. Lalu panik. Saya pikir ada apa2 jika jantung berdegup sekencang itu. Kemudian saya bingung, mau mulai olah raga dari mana jika naik tangga saja rasanya sudah mau pingsan. Terimakasih
23:14 21/04/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
halo kak, terimakasih telah bertanya di dietducate. program latihan dan olahraga harus sesuai dengan tujuan dan kondisi kesehatan Kaka, jadi saya sarankan sebelum memulai olahraga. cek kondisi medis Kaka , agar olahraga nya tepat dan tidak membahayakan . selanjutnya ketika sudah cek kondisi nya , lakukan olahraga dengan supervisi , pengawasan baik dari personal trainer atau teman Kaka yang berpengalaman.
semoga bermanfaat
19:28 03/06/2020