[Diet Diabetes Mellitus]
Muftiya Tsabita
bagaimana penatalaksanaan makanan pada pasien dm yang beberapa hari ini mengalami tekanan darah tinggi dan baru saja melakukan operasi ulkus manus
09:36 23/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Muftiya, terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena sedang maintenance. Bagaimana kondisi Anda sekarang, apakah sudah membaik?
Untuk penyakit DM, hipertensi dan post ulkus, mohon untuk dikonsultasikan ke ahli gizi RS tempat Anda didiagnosis ya karena membutuhkan data di rekam medis seperti data penunjang, nilai lab, asesment lebih lanjut dan perlu di follow up perkembangan kondisi Anda. Konsultasi ini hanya digunakan untuk berkonsultasi ringan, tidak bisa digunakan sebagai pengganti konsultasi langsung.
Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
17:10 09/07/2020