[Diet Diabetes Mellitus]
Ica Icciko
Kak buah apa saja yang aman untuk penderita diabetes
08:01 26/04/2020
Novia Ulfah, S. Gz ahligizi
buah yg aman jeruk, apel, pepaya, jambu air, belimbing, salak. semoga dapat membantu 🙏
05:31 27/04/2020
Ica Icciko
Terimah kasih ya kakka
23:55 26/04/2020