[Lanjut Usia]
Fitrina Rahmah
Menu sonde untuk pasien koma
13:26 26/04/2020
(sonde)
susu sapi 150 g 98.9 kcal 7.2 g
telur ayam 35 g 54.3 kcal 0.4 g
margarin 10 g 63.6 kcal 0.0 g
garam 2 g 0.0 kcal 0.0 g
jeruk manis 50 g 23.5 kcal 5.9 g
Meal analysis: energy 240.4 kcal (21 %), carbohydrate 13.5 g (8 %)
susu sapi 150 g 98.9 kcal 7.2 g
telur ayam 35 g 54.3 kcal 0.4 g
margarin 10 g 63.6 kcal 0.0 g
garam 2 g 0.0 kcal 0.0 g
jeruk manis 50 g 23.5 kcal 5.9 g
10:35 28/06/2020