[Diet Maag (Gastritis)]
Sri Nurmiati Dewi
Apakah saya bisa konsumsi sawi
21:24 26/04/2020
Novia Ulfah, S. Gz ahligizi
sebaiknya dihindari mbak 🙏
05:23 27/04/2020
Ria Wati, A.Md. Gz ahligizi
betul sebaiknya dihindari utk makanan yg mengandung gas tinggi seperti kol, lobak, sawi, ubi ,semangka, pir, jeruk, mangga, durian , nangka serta hindari makanan dengan bumbu yg terlalu tajam, dan tinggi lemak. serta dpt menambahkan suplemen minuman dari klorofil sebelum makan, alhamdulillah sangat bermanfaat.
23:27 28/04/2020