[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya memiliki imt normal. Tp melebihi BB ideal. Dan saya terlihat buncit. Bagaimana cara mengatasii
09:52 27/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate.
Untuk mengatasi perut yang buncit, Anda dapat melakukan latihan sit up pada perut atau zumba dengan banyak gerakan di perut. Frekuensi latihan berkisar antara 4-5x seminggu dengan intensitas 30 menit untuk zumba, dan bila sit up jumlah setnya sesuai kekuatan otot 3x15 kali . Jangan lupa penurunan lemak perlu di imbangi dengan pengurangan kalori makanan harian. Semoga membantu :)
19:07 07/07/2020