[ASI & Menyusui]
Avifah Alkaff
Bayi umur 1-2 Minggu kuning.apakah tidak berbahaya
23:59 27/04/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
asi ditambah serta bayi dijemur setiap pagi dibawah sinar matahari pada pukul kurang dari setg 8. jgn lupa mata ditutupin ya
07:17 28/04/2020