[Lainnya......]
Delima Cyntia Ramadhani
Mau nanya densitas asupan zat gizi itu apa ya?mohon penjelasan ny
03:37 28/04/2020
Rr Bamandhita Rahma Setiaji, S.Gz ahligizi
Densitas zat gizi itu maksudnya, kepadatan zat gizi. jadi semakin tinggi densitas zat gizi, semakin padat zat gizi (banyak zat gizi) di dlm nya.
makanan yg baik adalah yg memiliki densitas zat gizi yg tinggi.
10:42 28/04/2020