[Diet Kolesterol]
Azizah Aini
bagaimana cara alternatif untuk menurunkan kolestrol pada ibu hamil yang sudah mau melahirkan?
06:17 28/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo Moms Azizah, Terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena sedang maintenance. Bagaimana kondisi sekarang, apakah sudah membaik?
Untuk menurunkan kadar kolesterol, perlu membatasi sumber kolestrol tinggi dan memperbanyak sumber serat (buah 5 porsi sehari dan sayur 3-4 mangkok sehari) . Selengkapnya dapat dibaca di https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-rendah-kolesterol/ untuk persamaan persepsi. Bila ada yang ditanyakan, silahkan bertanya di kolom chat ini ya moms, semoga membantu :)
15:09 09/07/2020