[Masalah Berat Badan]
anonim
Haloo kakk saya ingin bertanyaa bagaimana cara diet yg baik dan benar saat bulan puasaa huhu
08:13 28/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate
Cara pengaturan makan untuk menurunkan berat badan individu satu dengan lainnya berbeda, Oleh karena itu kami membutuhkan data Anda seperti umur, berat badan, tinggi badan, jenis kelamin, dan aktivitas anda untuk menentukan berapa kalori harian, kemudian dilakukan pengurangan kalori dengan tetap menerapkan pola gizi seimbang, serta ditambah olahraga aerobik frekuensi 3-5x seminggu durasi 1 jam sebelum buka puasa. Untuk lebih jelasnya dapat membaca artikel AhliGiziID di https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ untuk persamaan persepsi.
Apakah sudah jelas? Bila ada yang belum jelas, Anda dapat berdiskusi dengan saya di kolom chat ini ya. Semoga membantu, terimakasih :)
17:09 08/07/2020