[Lainnya......]
Qatrin Salsabila
Apakah sesudah makan mie tidak boleh makan coklat??
13:14 28/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Terimakasih sudah menghubungi kami. Mie adalah sumber karbohidrat, coklat kaya akan lemak, karbohidrat dan antioksidan. Jika kaka sedang mengurangi asupan karbohidrat ataupun lemak tentunya kurang tepat jika setelah konsumsi mie lanjut konsumsi coklat. Semoga membantu.
07:01 01/05/2020
Qatrin Salsabila
Tapi katanya bisa jadi racun apakah betul??
04:18 03/05/2020
Qatrin Salsabila
04:18 03/05/2020