[Lainnya......]
Nafits F. R
Berat badan dan tinggi badan saya 58/168,, menu makanan yang baik untuk saya biar cepat membantu menurunkan kadar kolesterol darah yang tinggi bagusnya apa yach kak...
14:06 28/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi di Dietducate :)
Indeks masa tubuh Anda sebesar 20,5 kg/m2 tergolong normal.
Kolesterol 1. hindari makanan tinggi kolestrol seperti seafood, kerang, makanan di goreng dibatasi 3x sehari, daging bebek, jeroan sapi/ayam, tetelan, gajih, sarden, daging kambing, lemak trans : sosis, salami, nuget, hati ayam 1x/minggu dibatasi 50gr/minggu
2. 2. Perbanyak sayuran (3 porsi sehari, 1 porsi @100gr seperti porsi urap sayur, dan buah-buahan 3-5x sehari
Semoga membantu ya :)
08:07 17/07/2020