[Diet Maag (Gastritis)]
diana ana
Cara mengatur pola makan penderita maag
14:43 28/04/2020
Ria Wati, A.Md. Gz ahligizi
pola makan dengan teratur 3x makan utama 2x selingan ka. dan hindari makanan yg mengandung gas tinggi seperti kol, lobak, sawi, ubi ,semangka, pir, jeruk, mangga, durian , nangka serta hindari makanan dengan bumbu yg terlalu tajam, dan tinggi lemak. serta dpt menambahkan suplemen minuman dari klorofil sebelum makan, alhamdulillah sangat bermanfaat.
23:15 28/04/2020
diana ana
Terimakasih banyak infonya ????
02:57 06/05/2020