[Masalah Berat Badan]
Nazda Naharie Aulia
Bagaimana solusi bagi yg susah menaikkan berat badan?
16:00 28/04/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Selamat Siang kak Nazda, terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate.
Bagaimana kondisi kakak saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari kak Nazda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan dan umur kakak sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas kakak dalam sehari? misalnya bekerja kantoran.
3. Olahraga apakah yang kakak lakukan secara rutin? misalnya senam 1x/mgg
4. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan kakak dan porsinya dalam sehari
5. Apakah kakak mempunyai penyakit tertentu?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi kakak.
Semoga membantu ya kak Nadza, terimakasih :)
22:02 07/07/2020