[Lainnya......]
anonim
Selamat siang izin bertanya. Kan sekarang dunia sedang menghadapi wabah corona, saya ingin tahu vitamin dan mineral apa saja yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh? Kemudian apasih sebenarnya fungsi dan peran vitamin dan mineral tersebut dalam meningkatkan daya tahan tubu, terima kasih
05:03 30/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Selamat pagi. Terimakasih sudah menghubungi kami. Vitamin dan mineral yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah vitamin A, C, E dan mineralnya adalah zinc dan selenium. Fungsi dan peran vitamin mineral tersebut misal vitamin A dan zinc berfungsi dalam pembentukan sel darah putih yang mana dia berperan dalam imunitas tubuh. Vitamin C, E dan selenium kaya akan antioksidah yang mana dapat melindungi radikal bebas dan virus. Semoga membantu.
06:57 01/05/2020