[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Maria Jenni
Bu, Pak, betul ga kalau emulsifier/SP itu tidak boleh dimakan mentah/tidak dimasak?
Soalnya kalau mau bikin dalgona coffee di resepnya pake emulsifier. Nah, dalgona itu kan tdk mllui proses masak memasak. Jadi, apakah emulsifier itu aman? Tolong penjelasannya Pak, Bu. Terimakasih
09:12 30/04/2020
Nadya Meilinda Ts, S.Tr. Gz. ahligizi
terdapat sp yg terbuat dr bahan kimia dan bahan alami, semua bahan kimia dr proses pabrikan bukan alami jika di konsumsi secara berlebih juga tidak baik bagi tubuh, semakin sering tubuh terpapar bahan kimia maka semakin membahayakan tubuh akan menyebabkan peradangan dan dapat memicu pertumbuhan kanker di usus dan di sal cerna, lebih baik menggunakan sp alami
16:33 28/05/2020
Maria Jenni
SP alami itu contohnya apa ya Bu?
12:19 19/07/2020