[Diet Diabetes Mellitus]
Cut Nurjulianti TA
Bisa gak penderita dm mengkonsumsi telur
12:13 30/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Terimakasih ya sudah menghubungi kami. Telur sangat baik karena mengandung protein tinggi. Konsumsi telur pada penderita DM tidak masalah asal tidak ada komplikasi lainnya misal kolesterol tinggi ataupun ada gangguan ginjal. Nah jika ada komplikasi di atas, konsumsi telur harus dibatasi. Semoga membantu ya ka :).
06:39 01/05/2020