[Lainnya......]
Yeni Yeni
Assalamualaikum selamat pagi pak bu, saya ingin bertanya. Makanan apa yang dapat meningkatkan kesehatan mata? Karena di akhir akhir ini kan pembelajaran lewat laptop atau hp, jd saya merasa mata saya menjadi tidak sehat semacam sakit gt saat dipejamkan.
21:49 30/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Wa'alaikumsalam ka Yeni sudah menghubungi kami. Makanan yang baik untuk kesehatan mata salah satunya adalah makanan dengan sumber vitamin A tinggi contohnya wortel, orang-orang me gkonsumsinya biasanya dibuat jus namun beberapa banyak yang kurang suka karena rasanya. Nah untuk lebih menambah rasa pada jus wortel, ka Yeni bisa menambahkan sedikit buah misal melon atau buah lainnya. Selain wortel ....bayam, telur, coklat hitam juga baik untuk kesehatan mata. Dan saat belajar melalui laptop atau hp pastikna posisi duduk anda nyaman (tidak sambil rebahan), istirahatkan mata sejenak misal per 30 -60 menit. Smoga membantu.
06:31 01/05/2020