[Diet Kolesterol]
Ila Antini
Apakah diajurkan minum obat pelangsing kopi hijau
05:02 01/05/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Terimakasih sudah menghubungi kami ka Ila ...efektivitas kopi hijau untuk menurunkan berat badan karena kandungan asam klorogenat yang lebih tinggi dibanding kopi yang sudah dipanggang belum teruji. Namun secara umum kopi hijau juga mengandung kafein tinggi yang harus diperhatikan jika ada gangguan pencernaan, gangguan kecemasan, darah tinggi, dll. Semoga membantu ya ka.
13:11 02/05/2020