[Masalah Berat Badan]
Nuning Putri Nintias
Dok, badan saya susah gemuk, saya suka makanan manis terutamanya Coklat .. Saya juga punya pola makan yg dibilang tdk teratur. Saya ingin menambah berat badan dok
15:12 02/05/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Nuning, Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena dalam maintenance.
Peningkatan berat badan dilakukan dengan cara memperbanyak asupan makan ketimbang aktivitas fisik, Lebih jelasnya kakak bisa membaca di
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ untuk persamaan persepsi.
Setelah membaca, apakah kak Nuning sudah paham? Bila ada yang belum paham bisa ditanyakan di kolom chat ini untuk berdiskusi. Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
17:21 08/07/2020