[Masalah Berat Badan]
Riezka Yulistiana
Hai min... Aku mau tanya makanan yang bagus buat diet itu apa aja ya??
14:49 28/02/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak, terimakasih sudah mengunjungi AhliGIziID.
namun kami kurang mengerti pertanyaanya, diet apa yang dimaksud ? Diet penurunan berat badan atau penambahan berat badan ?
00:27 01/03/2018