[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Nabila Auliaa
Buah yang di taruh dalam kulkas mengurangi vitamin?
09:35 03/05/2020
Jenis buah yang tidak boleh disimpan dalam kulkas:
1.pisang > buah-buahan yg tumbuh di negara tropis biasanya sgt sensitif terhadap suhu yg dingin. Bahkan, Setelah mnympnnya beberapa jam dlm suhu dibawah 58° menyebabkan pisang mengalami perubahan warna. Perubahan wrn trsbut dikrnkn melambatnya aliran udara pd buah pisang yg belum dikupas, sehingga menjadi cpt membusuk & kndungn vitamin c jg akn hilang
2. Melon
Apabila anda ttp ingin mnympan melon dlm kulkas, usahakan u/ mngps dan memotongnya trlebih dahulu . Hal trsbut brtujuan agr kndungan vitamin & zat baik lainnya yg ad pd melon tdk hilang ketika dikonsumsi ya.
3.Tomat & persik
Mnympan tomat & persik dlm kulkas dpt merusak tgkt kemtangan & rasanya.
2. Melon
3.Tomat & persik
09:29 28/06/2020