[Masalah Berat Badan]
anonim
saya imt 20, skrg BB 51kg. pengen ideal ke 54 kg. udah makan banyak tapi gak bisa naik lagi, mentok nih gimana ya?
17:06 03/05/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya.. apakah makan banyaknya sudah mencapai surplus kalori? (kalori masuk > kalori keluar) agar tahu sudah surplus kalori atau belum cari tahu terlebih dahulu kebutuhan kalori hariannya lalu ditambah jumlah kalori masuknya. di tambah juga dengan olahraga ya, jenis olahraga nya latihan pengencangan otot.
09:48 07/06/2020