[Masalah Berat Badan]
Thirteen 27
Berapa kebutuhan kalori untuk wanita usia 25 dengan bb 60 kg?
22:38 03/05/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
halo thirteen, boleh tau tinggi badan kamu saat ini berapa?
07:12 04/05/2020
Thirteen 27
Salah kak, mksdnya usia 22 bb 54 tb 152
23:08 09/10/2020
Thirteen 27
aktifitas fisik sangat ringan
23:09 09/10/2020
Thirteen 27
152 kakk
05:37 14/11/2020